Fasilitasi Sembako Murah Menjelang Lebaran

  SALATIGA — Selasa 5 Juni 2018 bertempat di Halaman Rumah Dinas Walikota Salatiga, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Salatiga mengadakan kegiatan Fasilitasi Sembako Murah Menjelang Lebaran untuk masyarakat Kota Salatiga, jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 3.600 paket sembako.

Acara tersebut dibuka oleh Walikota Salatiga Yulianto, SE, MM, dalam sambutannya Walikota Salatiga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah yang telah memfasilitasi Sembako Murah untuk warga Kota Salatiga, yaitu paket sembako yang terdiri dari 2,5 kg Beras, 1 liter Minyak Goreng, 1 kg Gula Pasir, 4 buah Mie Instant, dengan harga 1 paket sembako Rp. 20.000 ,- . 

Untuk masyarakat Kota Salatiga yang sudah memiliki Kupon sembako murah dan belum sempat mengambil/menukarkan kupon tersebut pada hari ini, masih dapat menukarkan kuponya ke Kelurahan atau Kecamatan yang ditunjuk pada hari berikutnya yaitu Kelurahan Sidorejo Lor, Kelurahan Kalicacing, Kelurahan Tegalrejo, Kelurahan Kalibening, Kecamatan Sidomukti, atau Dinas Perdagangan Kota Salatiga.