Lepas Sambut Pejabat Dinas Perdagangan Kota Salatiga

SALATIGA — Pada hari Selasa, 10 April 2018 diadakan acara Lepas Sambut Pejabat Dinas Perdagangan Kota Salatiga.  Acara tersebut dibuka oleh ketua panitia R. Amin Supatmo, SH, MM menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru dan harapan kedepan untuk  dapat bekerja dengan baik di Dinas Perdagangan, untuk pejabat yang dipindah tugaskan dapat bekerja lebih baik ditempat kerja yang baru.

Pejabat lama Dinas Perdagangan Kota Salatiga yang dipindah tugaskan antara lain : Kepala Dinas Perdagangan Drs. Muthoin, MSi dipindah tugaskan menjadi Kepala Dinas BKDIKLATDA, Sekretaris Dinas Perdagangan R. Amin Supatmo, SH, MM dipindah tugaskan menjadi Kabag. Orpeg, Kepala Bidang Pasar Drs. Danus Kustianto, MM dipindah tugaskan menjadi Kabid. Pedapatan BKD, Kepala UPTD IV Matropi, SE dipindah tugaskan menjadi Kasi. Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Argomulyo. Menyampaikan harapan agar tali silahturahmi tetap terjalin karena begitu lama mengabdi di Dinas Perdagangan, dan memohon maaf jika ada kekurangan, selain itu kami juga memohon doa restu agar dapat bekerja lebih baik ditempat kerja yang baru.

Pejabat Baru Dinas Perdagangan Kota Salatiga yaitu Ardiyantara, SH, MH sebagai Sekeretaris Dinas, Dian Khorina, SE, MM sebagai Kepala Bidang Pasar, Sri Widiyastuti, S.Ag sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, Sri Handayani, SE, MM sebagai kepala Seksi Usaha Perdagangan, Wiryawan, SH sebagai Kasi.Pemberdayaan dan Perlindungan Pasar. Dalam sambutan Ardiyatara, SH, MH mengucapkan salam perkenalan kaitannya dengan Surat Perintah Walikota untuk hadir bertugas di Dinas Perdagangan, memohon doa restu dan diterima apadanya, selain itu juga memohon dukungan kepada seluruh pegawai Dinas Perdagangan untuk bekerja sama memajukan Kota Salatiga. Pejabat baru lainnya juga menyampaikan komitmen untuk menerukan kebijakan yang telah ada dan melanjutkannya.

Acara tersebut ditutup dengan makan bersama dan ramah tamah .